Monday, August 27, 2012

pacar huft *melambaikan tangan**menyerah*

bude : udah 2 tahun loh! belum ada pacar
gue : belum de.
sepupu : dek sita naksir temennya mas bu.
bude : ya wis minta ke mas to suruh cariin yang kece
gue : *tersenyum manis*

hah obrol yang menjemukan hmmm. kalo dipikir-pikir emang udah dua tahun sih gue kuliah dan belum ada cowo. ya kalo kata orang jodoh itu gak bisa cuma nunggu harus usaha. usaha apa tapinya?! gak ngerti gue yang galau berat atau gimana cuma bosen gue dengan pertanyaan standard keluarga soal gandengan hidup yang belum pasti ini.
cuma bener sih kalo orang bilang butuh usaha dan pengorbanan untuk sesuatu itu.
kudu rela malu sih yang pasti hahaha. cuma buat gue perlahan tapi pasti lebih asik dari pada cepet-cepet ujung-ujungnya cuma diselingkuhin. haha. klise emang kalo ngomongin permasalahan yang satu ini cuma gak bisa dipungkiri kalo masalah ini ditanya berulang-ulang, dilihat berulang-ulang lo bakal bosen mauk dan lagi-lagi mikirin. damn!

3 comments: